Extra ordinary Trip

Written By Unknown on Sabtu, 27 Februari 2016 | 15.15

Perjalanan saya dan suami 9 hari kemarin bener2 perjalanan yg luar biasa...karena sy pergi tanpa direncanakan..makanya ini bukan holiday...saya pergi karena nemenin suami ikut pelatihan Coach Archery Training...ya benernya ga perlu ditemenin sih,..suami pasti bisa sendiri..tapi memang sekalian mudik..jenguk ortu..mau kopdar sama teman2 sholehah saya dari grup R234...pluss sekalian jalan2 hehehe...dah lama mmg ga liburan berdua suami...terakhir pergi berdua 2012 kemarin...refreshing otak dan body dari rutinitas jalanin bisnis..

Banyak yang nanya sama saya...gimana dengan R1...marah ga dia?karena saya yang pergi nemani suami...(maklum kan kami keluarga poligami) Alhamdulillah R1 ga marah..mungkin karena paham situasinya memang ini mah momen sekalian saya mudik..suami sowan ke mertua (ortu saya)...krn kan ga bs tiap tahun...trs R1 juga ga mungkin pergi...karena anak2 kan sekolah..alasan penunjang lainnya adalah not enough money kalau semuanya dibawa...karena ini kami pergi maksain diri...belum tentu momen nya ada lagi bulan depan...terutama Coach Archery Training yang mau diikuti sama suami..

Hari saat saya honeymoon kemarin...boleh donk bilang honeymoon secara perginya cuma berdua...ya ini salah satu nikmat yang Allah kasih dalam penantian saya dan suami menunggu hadirnya zuriat selama hampir 7 tahun ini..bisa berdua2an terus...bisa honeymoon lagi..dan ini sesuai doa saya beberapa bulan ini...saya berdoa bisa trip merak-jakarta-bandung sama suami...buat teman2 yang sama2 masih dalam penantian hadirnya keturunan...nikmati aja episode yang saat ini Allah kasih..karena bisa jadi tahun depan bakalan jadi episode penuh kesibukan dengan bayi2 kembar... :D
Soal honeymoon kami ini...yang bertepatan dengan jadwal tamu bulanan saya...duuh mau honeymoon kok tanggal nya ga pas...saya kemarin langsung googling soal gimana menunda datangnya haid..saya sih tahu obat apa yg harus digunakan..karena saya kan lulusan SMF...tapi saya butuh untuk meyakinkan diri lewat testimoni orang2 yg sudah menggunakan obat ini selama perjalanan...hasil dari searching...lumayan meyakinkan saya dan suami...akhirnya saya mulai minum saat hari mau berangkat..karena pas dengan aturan minumnya yang harus diminum H-3 dari perkiraan haid datang...ya Allah...rasanya ajiiib banget...saya bawaannya puyeng..terus jadi berjerawat...tapi memang bulan madunya berjalan lancar..hehehe...soal Primolut N ini...obat mungil yang saya minum untuk menjaga honeymoon berjalan lancar...akhirnya saya mulai minum ga sesuai aturan..karena ga tahan sama efek sampingnya..dan hasilnya adalah beberapa hari sebelum pulang saya kedatangan tamu bulanan...tapi ya lumayanlah dapet juga honeymoon nya...

Sepanjang perjalanan yang luarbiasa ini...banyak banget dapet kemudahan...mulai dari dana tuk pergi...terus penginapan saya selama suami ikut pelatihan...alhamdulillah banget...saya dapat kamar spesial sama suami..saat peserta lain harus tidur sekamar rame2...suami dikasih kamar sendiri..jadi bisa tidur berdua donk sama istri...memang sih sebelumnya suami sudah bilang sama penyelenggara..kalo mau datang sama istri..jadi tolong pesankan kamar tambahan...sesuai pesanan suami memang kami tidur dikamar khusus..tapi emejingnya adalah...no additional charge untuk kami...it is free...ngerti banget deh kalo ini pasangan yang lagi mau honeymoon dengan budget terbatas...Allah memang maha baiiik...alhamdulillah...

Pas sampai dibandara bandung...ooh itu bandara kecil banget..ga ada damri..yang ada hanya taxi...adik saya yang tinggal di cijambe ujung berung yang jadi tujuan pertama saya dibandung...ga bisa jemput karena sedang kerja...suaminya juga ga bisa jemput karena pas lagi waktunya sholat jumat...akhirnya milih naik taxi...kata supirnya jauuuh pak ujung berung mah...200rb kalo kesana mah..apalagi kalo rumahnya diatas lagi...setelah tawar menawar supirnya kasih harga 170rb...naik terus dah..suami saya mah kan ga suka bertele-tele...ga type alot dalam menawar...

Sampai Cijambe...nginap semalam..besok pagi alhamdulillah pergi ke lembang tempat pelatihan Archery Coach Training...diantar sama adik saya dan suaminya..salah satu lagi kemudahan yang Allah kasih dalam perjalanan kami. Alhamdulillah diantar karena kalo naik taxi berapa coba bayarnya..secara ujung berung ke lembang teh ujung ke ujung posisi nya..teruuss tumben jalanan ga macet...biasanya jam 7 pagi tuh dah macet ke arah lembang...

Pas di lembang suami sdh mulai sibuk dengan acaranya...saya menunggu teman yang mau menjemput...ditunggu2 kok ga ada kabar...ga tahunya mereka dah pada ngumpul dilokasi nungguin saya...hadeeeh pas janjian kemarin pada ga mudeng kalo saya mnta dijemput..akhirnya pesan taxi...alhamdulillah jalanan ga macet..lokasi juga gampang dicari...akhiirnya setelah sekian lama cuma ngobrol via WA...kemarin kami bisa langsung ketemuan...karena senasib jadi ikatan kami terasa kuat...langsung deh pada kangen2an..curhat2an...




















Share this article :

0 komentar:

Lindavrya Olshop. Diberdayakan oleh Blogger.

LV Battle

LV Battle
Me n Zauji
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Vryarchery - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger